Tiket Laga Indonesia vs Vietnam Sold Out

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Suporter Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno
Suporter Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pertandingan laga antara Timnas Indonesia dan Vietnam di SUGBK telah habis terjual. Hal ini disampaikan oleh akun media sosial resmi timnas Indonesia @timnas.indonesia.

"Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis dijual. Sampai jumpa di GBK, Sobat Garuda!" Tulis akun itu dikutip Nusantaratv.com, Rabu (20/3/2024).

Laga ini merupakan pertandingan yang sangat penting dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, terutama untuk Grup F.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

tangkapan layar / Instagram @timnas.indonesia.

Saat ini, timnas Indonesia menempati posisi juru kunci di Grup F dengan nilai satu, pertandingan melawan Timnas Vietnam di SUGBK menjadi sangat penting sebagai momentum untuk meraih tiga angka pertama.

Pertandingan melawan Vietnam memberikan kesempatan bagi tim untuk membalikkan keadaan dan memperbaiki posisi mereka dalam klasemen grup.

Selain itu, menjadi laga pertama skuad Garuda di SUGBK dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])