Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Gugat Cerai Kurnia Meiga

Nusantaratv.com - 08 Maret 2024

Kurnia Meiga bersama Azhiera Adzka Fathir
Kurnia Meiga bersama Azhiera Adzka Fathir

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kabar mengejutkan diungkapkan oleh Azhiera Adzka Fathir yang merupakan istri mantan penjaga gawang Timnas Indonesia, Kurnia Meiga di akun Instagram @egahermansyah, Rabu (6/3).

Lewat unggahan tersebut, Azhiera menyatakan kalau dirinya sudah berpisah dengan Kurnia Meiga sejak Februari 2023 lalu.

Namun meski tidak lagi menjadi istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka mengaku tetap mengoperasikan akun Instagram sang mantan suami.

"Izin saya menyampaikan. Memang akun ini saya yang pegang sejak kami pisah Februari tahun lalu. tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami krn kami memiliki hutang smnjak mantan suami saya sakit. hutang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami," tulis Azhiera Adzka melalui Instagram @egahermansyah seperti dilihat detikJatim, Kamis (7/3).

Azhiera Adzka menjelaskan bahwa perceraiannya terjadi karena ada kesalahan fatal yang dilakukan oleh Kurnia Meiga.

Saat itu, Azhiera sedang hamil anak ketiga yang masih berusia 6 bulan dalam kandungan. Karena kesalahan fatal tersebut, Azhiera pun memutuskan berpisah setelah melahirkan.

"Jadi kalau berita dluaran sana bilang saya MENINGGALKAN karena sakit itu KESALAHAN FATAL. Meiga sakit 2017 dan saya msh setia temani smpai 2023 kemaren. itu bukan waktu yg sebntar loh," tulis Azhiera Adzka.

Akan tetapi Azhiera tak mau mengungkapkan kesalahan fatal yang dilakukan oleh Kurnia Meiga. Sebab menurutnya hal tersebut merupakan sebuah aib mantan suami.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close