Tekad Arema FC Jaga Posisi Puncak Klasemen 

Nusantaratv.com - 01 Februari 2022

Selebrasi skuad Arema FC
Selebrasi skuad Arema FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comArema FC berambisi menjaga posisi di puncak klasemen saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan 22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/2/2022) malam.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan tambahan tiga poin sangat dibutuhkan guna menjaga peluang mereka menjadi juara kompetisi musim ini.

“Satu lagi pertandingan yang selalu tidak mudah bagi kami, demi bersaing di puncak klasemen. Kita selalu melihat dari situasi yang ada. Bahwa ini pertandingan yang cukup berat dan kami akan mencoba bermain baik untuk meraih tiga angka,” ujar pelatih berusia 48 tahun.

Eduardo Almeida memprediksi di bawah arahan pelatih baru, Jafri Sastra, Persela Lamongan akan berusaha tampil ngotot sama seperti Arema FC untuk mendapatkan tiga poin tambahan.

Untuk itu ia meyakini laga bertajuk Derby Jatim itu akan berlangsung sengit. Karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk mendapatkan hasil yang cukup positif.

“Pertandingan yang tidak mudah bagi kami untuk meraih kemenangan. Kita tetap fokus pada target tim dan pekerjaan kita. Kita respek tapi ini adalah kompetisi yang cukup kompetitif,” tegasnya.

Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi akibat akumulasi kartu.

Tanpa Renshi Yamaguchi, Gelandang Arema FC yang lain, Sandi Darma Sute menegaskan bahwa timnya tidak bergantung pada satu dua pemain saja. Ia menegaskan semua pemain yang dipercaya tampil menghadapi Persela Lamongan siap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Kita harus percaya pada semua pemain karena pemain cukup kompak, kita siap kerja keras, dan mau enggak mau kita harus fight untuk pertandingan melawan Persela,” kata pemain asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])