Teco Pastikan Bali United Siap Tempur Hadapi Persebaya

Nusantaratv.com - 23 April 2024

Selebrasi skuad Bali United di Liga 1
Selebrasi skuad Bali United di Liga 1

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United bakal menghadapi Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2023/24 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (24/4) sore.

Sebanyak 21 pemain diboyong oleh pelatih Stefano Cugurra ke kota pahlawan. Ia juga memastikan seluruh pemain dalam kondisi yang prima dan siap tampil di sisa kompetisi musim regular.

Juru taktik asal Brasil itu juga mengatakan, pasca meraih kemenangan di laga kandang kontra Bhayangkara Presisi hari Sabtu (20/4) lalu, Bali United langsung mengembalikan fokus ke laga berikutnya menghadapi Persebaya.

“Usai hasil ini (vs Bhayangkara) kami hanya memiliki tiga hari untuk persiapan di laga selanjutnya melawan Persebaya. Fokus kami lebih ke recovery pemain agar punya tenaga saat main di kandang mereka (Persebaya),” kata Coach Teco.   

Saat ini Serdadu Tridatu menduduki peringkat ketiga dengan total 55 poin dari 32 pekan pertandingan yang sudah dijalankan.

Bali United sendiri hanya membutuhkan minimal satu poin untuk memastikan diri melaju ke babak Championship Series musim ini.

Bali United berada di bawah Borneo FC Samarinda dan Persib Bandung di papan klasemen hingga pekan ke-32 Liga 1 2023/24.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])