Swiss Open 2022, Rehan/Lisa Melesat ke Semifinal

Nusantaratv.com - 26 Maret 2022

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia yang tersisa, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati belum terbendung di turnamen bulutangkis Swiss Open 2022.

Teranyar mereka menyingkirkan unggulan kelima asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue untuk memastikan satu tempat di babak semifinal.

Rehan/Lisa menang dua gim langsung, 21-19, 21-16 dengan durasi waktu 40 menit dalam laga yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Jumat (25/3) tersebut. Menerapkan strategi menyerang menjadi kunci kemenangan pasangan ini.

“Kita akui mereka pasangan yang bagus dan banyak pengalaman dibandingkan kita. Tadi pertandingan tidak mudah dan tidak menyangka juga bisa menang. Kami mencoba untuk terus menyerang mereka,” ujar Lisa usai pertandingan.

“Saya dan Lisa tadi menjaga fokus agar tidak hilang dan bermain tahan-tahan saja karena mereka mainnya sekadar hapalan. Kalau kita tahan-tahan, mereka tidak kuat,” sambung Rehan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])