Swiss Open 2022, Pramudya/Yeremia Lolos ke Babak Perempat Final

Nusantaratv.com - 25 Maret 2022

Pasangan ganda putra Pramudya/Yeremia
Pasangan ganda putra Pramudya/Yeremia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan secara dramatis berhasil lolos ke babak perempat final ajang bulutangkis Swiss Terbuka 2022.

Hasil itu mereka dapat usai menyingkirkan wakil India unggulan ketiga, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-19, 22-20.

Berlaga di St. Jakobshalle, Basel, Kamis (24/3), Pramudya/Yeremia memulai pertandingan dengan baik. Mereka selalu unggul empat hingga lima angka dalam perolehan poin.

Tapi di akhir gim, pasangan India balik melawan. Mereka mengejar bahkan sampai menyamakan kedudukan. Beruntung Pramudya/Yeremia bisa meraih kemenangan, baik di gim pertama maupun gim kedua.

“Kami bermain cukup baik hari ini. Sudah lumayan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Tadi di gim pertama dan kedua memang beberapa kali poin kami yang sudah jauh terkejar, mereka tidak mudah menyerah. Jadi saat tertinggal itu mereka lebih fokus dan siap,” jelas Yeremia.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])