Swiss Open 2022, Fajar/Rian Hadapi Lawan Berat di Semifinal

Nusantaratv.com - 26 Maret 2022

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ujian berat akan dilakoni pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam lanjutan turnamen bulutangkis Swiss Terbuka 2022.

Hari Sabtu (26/3) mereka ditantang pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak semi final.

“Kita tahu pasangan Malaysia kebanyakan mengandalkan defend, mereka kuat, dan tidak gampang mati. Jadi antisipasinya kita harus sabar di bola belakangnya, lebih mengatur dan jangan terburu-terburu ingin mematikan dalam satu atau dua kali pukulan,” jelas Rian.

“Persiapannya jaga kondisi, tidur, dan makan yang bagus. Kita belum pernah menang lawan mereka. Jadi lebih akan main nothing to lose saja, fokus poin per poin,” lanjutnya.

Fajar/Rian sukses mencapai babak semifinal setelah sebelumnya menaklukkan pasangan Malaysia lainnya, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Dalam laga perempat final yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel Jumat (25/3) kemarin tersebut, Fajar/Rian menang rubber game 21-12, 9-21, 22-20.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])