Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan: Ramadhan Sananta Gantikan Rafael Struick

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024. (dok PSSI)
Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024. (dok PSSI)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Indonesia siap menjajal kekuatan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024. Kedua tim akan bertarung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024). 

Kick off digelar mulai pukul 21.00 WIB. Tim yang menang tidak hanya lolos ke babak final, tapi juga berhak melaju ke Olimpiade Paris Prancis 2024. 

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong telah menetapkan 11 starting line up melawan Uzbekistan di mana teka-teki pengganti Rafael Struick akhirnya terjawab. STY tetap memakai striker dengan menurunkan Ramadhan Sananta di posisi ujung tombak. 

Ramadhan akan ditopang oleh dua pemain sayap, Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman. Sementara posisi pemain tengah dipercayakan kepada Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan, dan M Fajar. 

Di lini belakang, STY memainkan trio defender, Rizky Ridho, Justin Hubner, dan M Ferrari. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang masih diberikan kepada Ernando Ari. 

Berikut susunan pemain Indonesia vs Uzbekistan

Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Rizky Ridho, Justin Hubner, M Ferrari; M Fajar, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner; Witan Sulaeman, M Ferdinan, Ramadhan Sananta

Uzbekistan (4-4-2): Nematov; Abdirakhmatov, Khusanov, Rakhimjonov, Davronov; Erkinov, Fayzullaev, Rakhmonaliev, Buriev; Odilov, Khoshimov
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])