Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23 2024: Dihiasi 2 Muka Baru

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Selebrasi skuad Timnas Indonesia U-23
Selebrasi skuad Timnas Indonesia U-23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.con - Timnas Indonesia bakal menghadapi Australia pada laga lanjutan Grup A Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4).

Skuad Garuda saat ini dalam posisi yang tidak cukup ideal setelah Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta dipastikan absen karena akumulasi kartu di laga perdana.

Sementara, Justin Hubner diragukan untuk tampil, mengingat sangat pemain baru tiba di Qatar Pagi tadi. Hal itu membuat stok pemain yang dimiliki Shin Tae-yong sangat terbatas.

Di pos penjaga gawang, Shin Tae-yong sepertinya masih akan memberikan kepercayaan pada Ernando Ari. 

Trio lini belakang bisa dipercayakan pada Komang Teguh, Muhammad, Ferarri, dan Rizky Ridho. Sementara pos fullback bisa dipasrahkan pada Nathan Tjoe-A-On dan Pratama Arhan.

Dua wajah baru juga ditampilkan oleh Shin Tae-yong, mereka adalah Muhammad Fajar dan Jeam Kelly Sroyer.

Untuk lini depan masih ada tiga nama yang tampil pada laga pertama, mereka adalah Rafael Struick, Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan.

Berikut susunan pemain kedua tim:
 

Indonesia: Ernando Ari, Komang Teguh, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Muhammad Fajar, Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Nathan Tjoe, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan

Australia: Beach; Popovic; Courtney Perkins, Italiano, Mauragis; Teague, Jelacic, Hollman, Segecic; Velupillay, Toure 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])