Susunan Pemain Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024: Ivar Jenner Kembali Tampil

Nusantaratv.com - 21 April 2024

Timnas Indonesia bakal menghadapi Yordania di laga terkahir Grup A Piala Asia U-23
Timnas Indonesia bakal menghadapi Yordania di laga terkahir Grup A Piala Asia U-23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia bakal menjalani laga pamungkas di Grup A Piala Asia U-23 2024 menghadapi Qatar yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Minggu (21/4) pukul 22.30 WIB.

Pelatih Shin Tae-yong kembali mempercayakan Ernando Ari untuk berada di bawah mistar gawang skuad Garuda. Hal itu tak lepas dari penampilan apiknya saat menghadapi Australia di laga kedua beberapa waktu lalu.

Untuk barisan belakang, terdapat nama Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan dan Nathan Tjoe-A-On yang bakal mengawal lini pertahanan Garuda Muda.

Nama Justin Hubner juga turut masuk dalam Line up berada di barisan belakang Timnas Indonesia.

Untuk lini tengah, ada nama Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner yang dipastikan bakal tampil setelah sebelumnya harus absen karena menjalani hukuman kartu merah saat menghadapi Qatar di laga pertama.

Dibarisan depan, pelatih Shin Tae-yong kembali mempercayakan Witan Sulaeman dan Muhammad Fajar Fathur yang menemani Rafael Struick dalam urusan mencetak gol ke gawang Yordania.

Shin Tae-yong juga memastikan pasukannya sedang dalam performa yang bagus dan siap tempur melawan Yordania untuk meraih tiket ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Yordania:

Kiper: Ernando Ari

Belakang: Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On dan Justin Hubner.

Tengah: Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner

Depan: Witan Sulaeman, Muhammad Fajar Fathur dan Rafael Struick.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])