Susunan Pemain Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23 2024

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024
Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia bakal menghadapi Irak pada laga perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB.

Pelatih Shin Tae-yong tetap mempercayakan Ernando Ari untuk menjaga gawang skuad Garuda Muda pada laga nanti.

Untuk barisan lini pertahanan, juru taktik asal Korea Selatan itu mempercayakan kepada Mohammad Ferrari, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, dan Pratama Arhan di sisi kiri serta Ilham Rio Fahmi di sisi kanan pertahanan skuad Garuda U23.

Sedangkan untuk lini tengah, pelatih berusia 53 tahun itu tetap memberikan kepercayaan kepada Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan.

Sementara itu untuk barisan depan diposisi kanan tetap dihuni oleh Witan Sulaeman. Sedangkan di posisi kiri kali ini diisi oleh Jeam Kelly Sroyer yang nantinya akan bertukar posisi dengan Marselino Ferdinan.

Untuk juru gedor Shin Tae-yong kembali memainkan striker andalannya, yakni Rafael Struick yang sebelumnya sempat absen karena akumulasi kartu kuning.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-23:

Kiper: Ernando Ari

Belakang: Mohammad Ferrari, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan dan Ilham Rio 

Tengah: Ivar Jenner dan Jeam Kelly Sroyer

Depan: Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman dan Rafael Struick 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])