Shin Tae-yong Kritik Wasit di Laga Indonesia vs Uzbekistan

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan kekecewaanya melalui kolom komentar di salah satu unggahan akun media sosial Instagram
Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan kekecewaanya melalui kolom komentar di salah satu unggahan akun media sosial Instagram

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Hasil pertandingan Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan tadi malam menyisakan kekecewaan mendalam bagi para pemain, staf pelatih, dan para pecinta sepak bola Indonesia. 

Kekalahan ini semakin pahit diwarnai dengan beberapa keputusan kontroversial dari wasit asal Tiongkok, Shen Yinhao.

Sebelumnya diketahui pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan kekecewaanya melalui kolom komentar di salah satu unggahan akun media sosial Instagram.

"Pemain China seperti ini harus dilepaskan dari sepak bola selamanya," tulis pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.(dok.PSSI)

Keputusan-keputusan tersebut membuat Shin Tae-yong geram. Ia merasa bahwa Timnas Indonesia U-23 dirugikan oleh kepemimpinan wasit yang tidak adil.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari AFC maupun Shen Yinhao terkait kritik pedas dari Shin Tae-yong. Namun, kekecewaan ini tentu menjadi sinyal bagi AFC dan mengingatkan pentingnya transparansi serta keadilan dalam dunia sepak bola. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close