Shin Tae-yong Bakal Bikin Pelatih Korea Selatan Stres

Nusantaratv.com - 23 April 2024

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia bakal menghadapi Korea Selatan pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung di Stadium:m Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB.

Jelang laga, Shin Tae-yong memastikan bakal bikin pelatih Korea Selatan, Hwang Sun-hong stres saat hadapi Timnas Indonesia di babak perempatfinal nanti.

"Pelatih Hwang Sun-hong akan stres," kata Shin Tae-yong, dikutip dari dari media lokal Korea Selatan, Chosun, Selasa (23/4/2024).

Meski begitu, saat ini Shin Tae-yong memilih untuk tidak banyak komentar. Ia hanya memastikan skuad tim siap menghadapi Korea Selatan.

"Saat ini saya tidak akan memberikan komentar, kesan, dan sebagainya," kata Shin Tae-yong.

Dalam artikelnya, Chosun juga mengatakan bahwa laga antara Indonesia vs Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 nanti bakal sulit di prediksi.

"Indonesia untuk pertama kalinya melaju ke putaran final Piala Asia U-23. Di bawah kepemimpinan Pelatih Shin, mereka lolos babak penyisihan grup," tulis Chosun.

"Senjata paling tajam adalah kehadiran Shin Tae-yong. Ia adalah pelatih yang paling tahu Korea. Pelatih Shin diketahui telah mengamati "pekerjaan misionaris" terakhir di Korea dan Jepang," sambung laporan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])