Semangat Membara Real Madrid, Fede Valverde: Kami Lapar Untuk Mencapai Final

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde.(Instagram)
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde.(Instagram)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Gelandang Real Madrid, Fede Valverde, memancarkan optimisme jelang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich. 

Ia menyatakan keyakinannya bahwa Los Blancos mampu meraih hasil positif di Allianz Arena, meskipun mengakui kekuatan tuan rumah.

"Kami bersemangat. Ini pertama kalinya saya bermain melawan tim ini di kompetisi. Memenangkan kompetisi ini sangat berharga dan itu adalah hal yang indah," Ujar Valverde dikutip dari laman resmi klub, pada Selasa, (30/4/2024).

Valverde, yang dikenal dengan determinasi dan semangat juangnya yang tinggi, sangat percaya penuh pada kemampuan timnya.

"Saya benar-benar percaya pada tim saya. Kami harus menghormati lawan yang kami hadapi. Kami memiliki keyakinan nyata pada para pemain di sini. Para pembela, gelandang dan penyerang. Kami bersemangat, lapar untuk mencapai final dan kami akan berjuang untuk melakukan hal itu." kata Valverde.

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde.(Instagram)

Sebelumnya diketahui Real Madrid akan bertamu di Allianz Arena pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2023/24, Rabu (1/5/2024). 

Jelang laga ini, kedua tim tentu sudah berusaha menyiapkan komposisi terbaiknya. Hanya saja, sejumlah pemain dipastikan tidak bisa tampil akibat cedera dan akumulasi kartu.

Namun kendati demikian percaya diri Valverde pada pertandingan nanti, didasari oleh performa impresif Real Madrid di musim ini. 

Los Blancos saat ini memimpin klasemen La Liga dengan menggenggam 84 poin dengan jarak 11 poin dari sang rival Barcelona yang berada di urutan posisi kedua klasemen sementara.

Di sisi lain, Bayern Munich juga tampil gemilang di Bundesliga Jerman. Pertandingan antara kedua raksasa Eropa ini diprediksi akan menjadi duel sengit dan penuh gengsi.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])