Selebrasi Unik: Pemain Uzbekistan Cetak Gol dan Pakai Kopiah

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Tangkapan layar tiktok
Tangkapan layar tiktok

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pada pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan, terjadi momen menarik saat pemain Uzbekistan merayakan golnya dengan cara memakai kopiah.

Sebelumnya diketahui Timnas Indonesia U-23 tertinggal pada menit ke-68 lewat gol penyerang Uzbekistan, Norchaev, melalui tembakan kaki kirinya.

Momen selebrasi ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen Indonesia. Ada yang memujinya atas rasa hormatnya terhadap budaya Indonesia, mengingat kopiah merupakan simbol agama Islam yang mayoritas dianut masyarakat Indonesia.

@timnas.indonesiaa2 #timnasindonesia #timnasindonesia🇮🇩 #timnas #timnasday #garudaindonesia #garuda #timnasgaruda #indonesia #indonesia🇮🇩 #fypシ #fyp #fypシ゚viral #fypage #fyppppppppppppppppppppppp #trending #trendingvideo #trendingsong #berandatiktok #beranda #berandafypシ #viral #viralvideo #virall #viral_video #viralllllll #football #footballtiktok #footballskills #beritatimnas #beritatimnasterbaru #beritatimnashariini #beritatiktokterbaru ♬ suara asli - Timnas Indonesia

Namun, ada juga yang mengkritik karena dianggap tidak sportif. Kritikan ini didasari pada anggapan bahwa pemain Uzbekistan sengaja memakai kopiah untuk memprovokasi pemain Indonesia.

Alhasil selebrasi tersebut viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])