Ribuan Penonton Padati Indonesia Arena Jelang Laga Indonesia All Stars vs Red Sparks

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Para penonton sudah berdatangan ke Indonesia Arena, Senayan sejak siang hari, Sabtu (20/4/2024). (Arfa Gandhi/Nusantaratv.com)
Para penonton sudah berdatangan ke Indonesia Arena, Senayan sejak siang hari, Sabtu (20/4/2024). (Arfa Gandhi/Nusantaratv.com)

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Animo masyarakat Indonesia menyambut pertandingan ekshibisi volis antara Red Sparks vs Indonesia All Star patut diacungi jempol.

Seakan tidak mau kalah dengan cabang olahraga lainnya seperti sepak bola, para pencinta voli Tanah Air sejak Sabtu siang (20/4) sudah datang berduyun-duyun ke Indonesia Arena  yang jadi venue laga tersebut.  

Sebelumnya, tercatat 12 ribu tiket yang disediakan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) ludes terjual. Menurut pantauan dilokasi, para pecinta olahraga voli sudah mulai datang ke lokasi venue pertandingan sejak siang hari sekitar pukul 11.00 WIB. Dan puncak kepadatan para suporter terlihat sekitar pukul 16.00 WIB.

Antrian panjang juga sempat terjadi saat memasuki aren venue. Sementara di sekitar Indonesia Arena sudah dipadati orang yang asik menikmati jajan UMKM yang memang di sdiakan oleh pihak panitia. Berbagai jenis jajan juga terlihat ramai dikerubuti oleh para suporter pecinta olahraga voli, yang kebanyakan generasi milenial.

Jika menilik rundown, duel Red Sparks kontra Indonesia All Star baru tersaji pada pukul 18.15 WIB. Duel bertajuk 'Fun Volleyball Match' akan mempertemukan Megawati 'Megatron' Hangestri dengan mantan klubnya, Red Sparks. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])