Red Sparks vs Indonesia All Star, 11.500 Tiket Ludes Terjual

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Red Sparks akan menghadapi Indonesia All Star pada laga eksibisi bertajuk Fun Volleyball Match
Red Sparks akan menghadapi Indonesia All Star pada laga eksibisi bertajuk Fun Volleyball Match

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Indonesia All Star bakal menghadapi Red Sparks pada laga eksibisi bertajuk 'Fun Volleyball Match' yang berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu (20/4/2024) pukul 18.00 WIB.

Pelaksana Tugas Direktur LPDUK Ferdinand Kamariki Tangkudung mengatakan, sampai Jumat (19/4) sore, tiket laga ekshibisi antara Red Sparks vs Indonesia All Star sudah terjual 11.500 lembar.

"Terkait dengan tiket memang sebagaimana disampaikan Mas Menteri (Menpora - Dito Ariotedjo) dari 13 ribu tiket sampai saat ini sudah mencapai 11.500 lembar (terjual)," kata Ferdinand Kamariki Tangkudung, dalam jumpa pers di Hotel Mulia.

"Rencana Sabtu pagi akan kami tutup karena memang kami sedang melihat simulasi dan keadaan untuk (laga) esok crowd controlnya bagaimana," ujarnya.

Meski belum mencapai target, Ferdinand berharap dari penyelenggaraan ini dapat memberikan dampak besar terutama bagi pengembangan industri olahraga.

"Pertama, memang kami mempunyai visi misi di LPDUK Kemenpora adalah mengembangkan industri olahraga. Jadi industri olahraga pilihan kami adalah voli dengan melihat atlet kita yang berkiprah di Korea Selatan, Megawati, salah satu titik lah di mana kita bisa melihat olahraga voli itu digemari masyarakat," ungkapnya.

"Kami cukup bangga dengan kemarin Indonesia (sepakbola) menang, tapi hari ini kami juga mau bangga bahwa voli ini bisa mendunia," tegas Ferdinand.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])