Reaksi Girang Sandy Walsh Saat Rafael Struick Cetak Gol di Laga Indonesia vs Korsel: Kelas Rafa!

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh.
Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Salah satu momen telah beredar di media sosial pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh mengespresikan kesenangannya pada saat Rafael Struick mencetak gol di laga Indonesia vs Korsel.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media sosial tiktok @randomme__0, pada Jumat, (26/4/2024).

"Aduh kelas rafa.. kelas.. cantik golnya bagus ya, wow!," ucap Sandy.

@randomme__0 Gol rafael cantik bgtttttttttt go go timnas πŸ«ΆπŸ’“ #azizahsalshaa #arhazizah #azizahsalshaa #arhanpratama #exclusivearhan #exclusivezizearhan #azizahsalsha #arhanbucin #azizaharhannikah #arhanzizah #arhanzizah #zize #arhan #exclusivezize #exclusivezize #abizize #arhan #exclusivezihan #timnas #temenzize #exclusivearhanzize #exclusivebah #arhanlive #livearhan #arhanjatuh #exclusivetimnas #timnasday #exclusivenathan #nathantimnas #exclusivelengkap ♬ suara asli - racun zize

Sebelumnya diketahui skuad Garuda Muda melangkah ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024, setelah mengalahkan Korea Selatan lewat drama adu penalti dengan skor 11-10 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (25/5).

Kemenangan ini mengantarkan Timnas U-23 ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Ini juga menjadi kemenangan pertama Timnas U-23 atas Korea Selatan di turnamen resmi.

Hasil pertandingan Indonesia vs Korsel dini hari tadi membuat pemain naturalisasi ini merasa bangga atas pencapaian rekan-rekannya yang didapat.

Alhasil unggahan itu kini telah beredar di media sosial dan beberapa netizen menanggapi ekspresi kesenangannya tersebut.

"Di antara pemain naturalisasi dia doang ga si yg bahasa indo nya agak lancar," ucap akun @kilaxx.

"Lucu banget Sandy Walsh," kata akun @culesxx.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])