RD: Barito Putera Tak Gentar Hadapi Bhayangkara FC

Nusantaratv.com - 01 Februari 2022

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan mengaku tak gentar menghadapi Bhayangkara FC yang dihuni para pemain berkualitas label bintang.

Mantan pelatih Madura United FC itu, mengatakan peluang timnya memenangkan pertandingan cukup terbuka karena sudah melakukan evaluasi tim pasca kekalahan yang mereka derita saat menghadapi PSM Makassar pekan lalu.

“Kita menghadapi tim papan atas dan kualitas mereka tidak diragukan lagi bukan berarti mereka tim superior. Karena kemarin ada tim lain di papan tengah dan bawah yang bisa mengalahkan,” kata pelatih yang akrab disapa RD.

“Masih terbuka (menang) saya rasa dan kita sudah mempersiapkan diri dengan baik. Mudah-mudahan perkembangan pemain terutama di dalam penampilan dari hari ke hari lebih baik terus dan kita bisa memetik hasil yang baik pula,” ungkapnya.

“Kita optimistis ada perbaikan penampilan, performance, dan mudah-mudahan dalam hasil,” lanjut Rahmad Darmawan.

Hal senada juga disampaikan Kapten Barito Putera, Bayu Pradana yang enggan menjadikan laga melawan Bhayangkara FC sebagai sebuah beban.

Meskipun dalam empat laga terakhir Laskar Antasari belum sekalipun meraih kemenangan. Ia optimistis di pertandingan melawan Bhayangkara FC, rekan-rekannya bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka dan membantu tim meraih hasil yang positif.

“Sebagai pemain bukan menjadi beban mental karena seharusnya kita bisa mengembalikan kondisi ini sebagai motivasi,” ujar Bayu Pradana.

“Mungkin di pertandingan ini, kita sangat butuh poin buat meningkatkan mental kita untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])