Raul Garcia Umumkan Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Pemain Athletic Bilbao,  Raul Garcia - foto: Instagram @raulgarcia
Pemain Athletic Bilbao, Raul Garcia - foto: Instagram @raulgarcia

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Raul Garcia seorang pemain yang berpengalaman dan berbakat telah menyatakan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini dalam usia 37 tahun.

Pemain tersebut benar-benar menutup kariernya dengan prestasi yang luar biasa, terutama dengan kemenangan Copa del Rey bersama Athletic Bilbao. 

"Raul Garcia seorang legenda sejati, telah memutuskan untuk meninggalkan sepak bola pada usia 37," tulis pernyataan laman resmi Bilbao, pada Senin, (15/4/2024).

"Dia memberi tahu rekan satu timnya tentang keputusan pagi ini di fasilitas Lezama, di gym, tempat di mana dia menghabiskan berjam-jam setiap hari untuk memperpanjang karirnya sebanyak mungkin," sambung pernyataan itu.

Sepanjang karirnya, Raul Garcia telah memiliki karier yang mengesankan dengan statistik bermain di level klub sebanyak 602 pertandingan di La Liga.

Pemain Athletic Bilbao,  Raul Garcia - foto: Instagram @raulgarcia.

Ia juga mencetak 83 gol dalam 356 penampilan di semua kompetisi untuk Bilbao dan 216 pertandingan dengan 27 gol bersama Atletico Madrid.

Raul membuktikan keahliannya dalam mencetak gol dari posisi gelandang. Tidak hanya terbatas pada mencetak gol, tetapi juga dalam memberikan assist dan mempengaruhi permainan timnya secara keseluruhan.

Kontribusinya dalam membantu tim meraih gelar ini pasti akan dikenang oleh para penggemar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])