Rashid Dipastikan Absen Saat Lawan Persipura

Nusantaratv.com - 16 Februari 2022

Gelandang Persib, Mohammed Rashid
Gelandang Persib, Mohammed Rashid

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang Persib, Mohammed Rashid dipastikan absen pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Februari 2022 mendatang.

Rashid akan absen karena hukuman larangan bermain satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning di pertandingan kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 15 Februari 2022.

Kartu kuning tersebut diterima Rashid dari wasit Fariq Hitaba asal Yogyakarta saat pertandingan memasuki menit 20. Kartu kuning itu adalah kartu kuning kelima yang diterimanya selama musim ini.

Sebelumnya, Rashid pernah absen karena kartu kuning di pertandingan melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, 28 November 2021 lalu. Itu setelah pemain asal Palestina tersebut mengoleksi tiga kartu kuning.

Kontribusi Rashid untuk Persib terbilang cukup besar. Ia tampil di 19 pertandingan dan menyumbang enam gol untuk Pangeran Biru. Selain karena kartu kuning, Rashid juga sempat absen karena harus membela Timnas Palestina di Piala Arab.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])