RANS Simba Tak Mampu Imbangi Penampilan Borneo Hornbills

Nusantaratv.com - 17 Desember 2023

Laga Borneo vs RANS Simba
Laga Borneo vs RANS Simba

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo Hornbills sukses meraih kemenangan dengan skor 72-64 atas RANS Simba pada Tune Up Game IBL di GOR Laga Tangkas, Cibinong, Jumat (15/12/2023).

Sejak laga dimulai, Borneo langsung membombardir RANS Simba. Bahkan, pada lima menit pertama Borneo sudah memimpin jalannya pertandingan hingga menutup kuarter pertama dengan keunggulan skor 24-14.

Pada kuarter kedua, RANS memang mencoba untuk memperkecil keadaan. Sayangnya pada lima menit akhir, Borneo kembali menjauh dan menutup laga kedua dengan skor 39-28.

Semangat RANS tak berhenti, pada kuarter ketiga mereka mencoba untuk menunjukkan penampilan yang sebenarnya. Terbukti mereka mampu memperkecil keadaan dengan hanya selisih sembilan poin.

Namun, Borneo memang jauh lebih tangguh dan tetap memimpin kedudukan hingga menutup kuarter tiga dengan skor 55-48.

Pada kuarter terakhir Borneo tetap tampil perkasa dan membuat RANS kesulitan untuk mengejar ketertinggalan angka hingga akhirnya laga ditutup dengan skor 72-64 untuk kemenangan Borneo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])