RANS Nusantara FC Datangkan Pelatih Kawakan di Liga Indonesia Asal Argentina

Nusantaratv.com - 25 Maret 2024

Pelatih RANS Nusantara FC, Angel Alfredo Vera
Pelatih RANS Nusantara FC, Angel Alfredo Vera

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Angel Alfredo Vera resmi menjabat sebagai pelatih baru RANS Nusantara FC. Manajemen tim juga berharap, juru taktik asal Brasil itu mampu membawa kesuksesan bagi skuad The Phoenix.

"Hadirnya Coach Alfredo Vera ke dalam RANS Nusantara FC kembali memperlihatkan keseriusan manajemen untuk mendukung tim agar menjadi lebih baik lagi. Target kami di sisa pertandingan musim ini jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi. Kita doakan yang terbaik untuk RANS Nusantara FC dan Coach Alfredo Vera," ungkap Stanley Minardo selaku Chief Operating Officer (COO).

Pelatih asal Argentina ini pun antusias bisa menjadi bagian dari RANS FC. Alfredo Vera bertekad membawa skuat The Phoenix menjauh dari zona degradasi dalam lima pertandingan tersisa Liga 1 2023/2024.

"Yang pertama, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang percaya dengan saya untuk bergabung di tim RANS FC. Saya berharap bisa membantu tim ini jadi lebih bagus, jadi saya akan kerja keras dan profesional. Kita harus kerja keras untuk mendapatkan paling banyak poin di lima pertandingan tersisa supaya bisa aman," ucap pria 51 tahun ini.

Setelah bertandang ke markas Persis pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Sabtu (30/3) mendatang. Vera akan mengawal RANS FC saat bertemu dengan PS Barito Putera, PSIS Semarang, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])