Ragnar Oratmangoen Kagum Dengar Suara Adzan di Indonesia

Nusantaratv.com - 19 Maret 2024

Pemain keturunan naturalisasi Indonesia, Ragnar Oratmangoen
Pemain keturunan naturalisasi Indonesia, Ragnar Oratmangoen

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bulan Ramadhan tahun ini bisa menjadi hal yang sangat spesial bagi salah satu pemain keturunan naturalisasi Indonesia, Ragnar Oratmangoen.

Pasalnya, Ragnar mengaku terkesan bisa menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini di Indonesia yang merupakan tanah kelahiran leluhurnya.

"Ini sangat spesial, saya dengar banyak pemain di tim adalah muslim, jadi ini merupakan pengalaman yang baru," kata Ragnar di Senayan, Jakarta, Selasa (19/3).

Tak hanya itu saja, pemain Fortuna Sittard itu juga mengungkapkan rasa kagumnya mendengar suara azan yang sangat kencang dan jelas saat berada di Indonesia.

"Bagi saya ini pertama kalinya saya mendengarnya (suara azan) hari ini dalam sesi latihan. Bagi saya itu adalah hal yang sangat indah," kata Ragnar.

"Dan juga ini menjadi sebuah pengalaman mendengar azan dan ini sangat bagus untuk didengar," tutupnya.

Sebagai informasi, Ragnar Oratmangoen merupakan pemain naturalisasi teranyar Timnas Indonesia yang telah menjadi mualaf sejak usia 15 tahun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])