PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Ketum PSSI Erick Thohir bersama pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Ketum PSSI Erick Thohir bersama pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Ketua umum PSSI, Erick Thohir akhirnya resmi memperpanjang masa bakti pelatih Shin Tae-yong hingga 2027.

Hal itu diketahui lewat unggahan di akun resmi Instagram Erick Thohir, dimana keduanya terlihat bersalaman di sebuah tempat makan dengan menu Korean food.

"Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi tentang program Timnas Indonesia hingga 2027, saya dan coach Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan kerja sama," tulis caption pada unggahan tersebut.

Perpanjangan kontrak yang diberikan Erick Thohir kepada Shin Tae-yong tak lepas dari apiknya performa Timnas Indonesia dan membawa skuad Garuda menembus target yang diberikan PSSI.

Di level senior, STY mengantar Timnas Indonesia untuk pertama kali lolos ke 16 besar Piala Asia. Sementara di U-23, STY juga membawa Garuda Muda ke 8 besar dan akan berbadapan dengan Korea Selatan, Jumat (26/4/2024). Ini jadi sejarah baru juga untuk Timnas Indonesia U-23.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])