Prediksi Wolves vs Arsenal: Peluang Meriam London Rebut Puncak Klasemen

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Source: premierleague.com
Source: premierleague.com

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Arsenal akan menjamu tuan rumah Wolverhampton Wanderers di di Molineux Stadium pada pekan ke-33 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu, 14 April 2024, dini hari.

Arsenal berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. The Gunners membukukan 71 poin dari 32 pertandingan, terpaut dua angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Arsenal baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions 2023/2024. Meriam London menelan dua kekalahan berturut-turut. Setelah takluk dari Aston Villa, anak asuh Mikel Arteta. kalah 0-1 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2023/2024.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, diprediksi akan tetap mempertahankan susunan pemain terbaiknya untuk melawan Wolverhampton Wanderers. Nama-nama seperti Ben White, Declan Rice, hingga Kai Havertz bakal masuk kedalam line up.

Pertandingan ini jelas akan menjadi penghalang besar bagi Arsenal. Mereka membutuhkan poin untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Arsenal akan mencoba perebut poin penuh dikandang Wolverhampton. Arsenal masih menunggu performa Kai Havertz untuk kembali gacor dan bisa kembali mencetak banyak gol.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers (3-5-2):
Jose Sa; Santiago Bueno, Max Kilman, Toti Gomes; Nelson Semedo, Thomas Dyle, Joao Gomes, Mario Lemina, Matt Doherty; Pablo Sarabia, Matheus Cunha

Manajer: Gary O'Neil

Arsenal (4-3-3): 
David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Jesus

Manajer: Mikel Arteta

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])