Prediksi West Ham vs Liverpool: Misi Besar di Markas The Hammers

Nusantaratv.com - 27 April 2024

Pelatih Liverpool Jurgen Jurgen Klopp (Source: liverpoolfc.com)
Pelatih Liverpool Jurgen Jurgen Klopp (Source: liverpoolfc.com)

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Liverpool berambisi untuk bangkit demi menjaga peluang menjadi juara Liga Inggris 2023/2024 saat dijamu West Ham United di London Stadium, Sabtu, 27 April 2024. Kemenangan menjadi sangat penting untuk bisa bersaing dengan Arsenal dan Manchester City.

Peluang Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim sangat tipis setelah di pertandingan sebelumnya secara mengejutkan mengalami kekalahan dari rival sekota Everton 0-2. Liverpool tiga kali mengalamai kekalahan di Liga Inggris 

Akibatnya, kini pasukan Jurgen Klopp berada di posisi tiga klasemen dengan terpaut tiga poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen dan berbeda satu angka dari Manchester City yang saat ini menempati urutan dua. City berpeluang menjaug dari kejaran Liverpool menjadi lima poin karena masih mempunyai satu laga tunda.

Keadaan ini memaksa The Reds tak boleh terpeleset lagi saat menjamu West Ham. The Hammers bukan tim yang mudah dihadapi Liverpool. Skuad David Moyes merupakan tim peringkat delapan klasemen dan masih mempunyai peluang meraih tiket untuk ke kompetisi Eropa musim depan.

Liverpool harus berhati-hati karena dalam dua pertemuan terakhir ke London Stadium mereka cuma berhasil menang sekali dan kalah sekali. Pada tahun 2021, The Reds mengalami kekalahan 2-3 dari West Ham dimana ketika itu kiper mereka yaitu Alisson Becker membuat gol bunuh diri.

Berikut prediksi susunan pemain West Ham United vs Liverpool

West Ham: 
Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Soucek; Kudus, Ward-Prowse, Paqueta; Antonio

Pelatih: David Moyes

Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Joel Matip, Van Dijk, Robertson; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Salah, Nunez, Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])