Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam, Menang Jadi Harga Mati Skuad Garuda

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam
Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Duel sengit Timnas Indonesia vs Vietnam pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Pada laga kontra Vietnam, Timnas Indonesia dipastikan tak akan diperkuat oleh beberapa pemain inti yang biasa menjadi langganan pelatih Shin Tae-yong.

Mereka adalah Jordi Amat, Elkan Baggott, Yance Sayuri dan Shayne Pattyama yang harus absen karena mengalami cedera. Sedangkan Asnawi Mangkualam tak bisa tampil lantaran akumulasi kartu kuning.

Akan tetapi absennya para pemain tersebut ternyata tak membuat Shin Tae-yong pusing. Sebab, juru taktik asal Korea Selatan itu sudah mempersiapkan amunisi baru untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Seperti Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes yang bisa mengisi posisi dari Elkan dan Jordi Amat. Dan untuk posisi yang ditinggal Yance bisa diisi oleh Ragnar Oratmangoen.

Tak sampai disitu, skuad Garuda juga memiliki tambahan kekuatan di lini tengah setelah hadirnya Thom Haye dalam list pemain yang dibawa oleh Shin Tae-yong.

Kehadiran sejumlah wajah baru dari pemain naturalisasi juga di yakini membuat Timnas Indonesia semakin ditakuti.

Sementara itu, pelatih Vietnam Philippe Troussier tetap memanggil wajah lama untuk menghadapi Timnas Indonesia, seperti Nguyen Filip untuk menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])