Prediksi Marseille vs Atalanta, Waspada Tim Tamu Sedang Gacor

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

Selebrasi skuad Atalanta
Selebrasi skuad Atalanta

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga leg pertama babak semifinal Liga Europa 2023/24 mempertemukan Marseille vs Atalanta yang akan berlangsung di Orange Velodrome, Jumat (3/5) pukul 02:00 WIB.

Marseille bisa melaju ke babak semifinal lewat perjuangan keras di babak penyisihan grup hingga perempat final dimana mereka sukses mengalahkan Benfica lewat drama adu penalti 4-2 setelah tampil imbang dengan agregat skor 2-2.

Marseille juga baru bangkit dari keterpurukannya di Ligue 1 Prancis. Dari tujuh laga yang dijalaninya, tim berjuluk Les Phocéens itu hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan harus menelan 4 kekalahan.

Sementara itu, Atalanta mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga Europa musim ini. Terakhir, tim asuhan Gian Piero Gasperini sukses membungkam Liverpool di babak perempatfinal dengan agregat skor 3-1.

Atalanta juga tercatat tampil tanpa terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia 2023/24. Bahkan, skuad berjuluk La Dea mampu tampil sempurna dalam 7 laga di semua kompetisi tanpa tersentuh kekalahan.

Meski begitu, Marseille yang bertindak sebagai tim tuan rumah bakal tampil percaya diri demi meraih kemenangan. Akan tetapi, Marseille juga  wajib mewaspadai permainan Atalanta.

Sebab, di raksasa asal Italia tersebut tak pernah pandang bulu untuk menggilas lawannya meski tampil sebagai tim tamu. Salah satu tim yang menjadi korban dari keganasan Atalanta adalah Liverpool yang di gulung tiga gol tanpa balas di Anfield.

Laga ini juga menjadi pertemuan pertama bagi Marseille dan Atalanta di kompetisi Eropa.

Lima laga terakhir Marseille
Benfica 2-1 Marseille (Liga Europa)
Marseille 1-0 Benfica (Liga Europa)
Toulouse 2-2 Marseille (Ligue 1)
Marseille 2-2 Nice (Ligue 1)
Marseille 2-1 Lens (Ligue 1)

Lim laga terakhir Atalanta
Atalanta 2-2 Verona (Serie A)
Atalanta 0-1 Liverpool (Liga Europa)
Monza 1-2 Atalanta (Serie A)
Atalanta 4-1 Fiorentina (Coppa Italia)
Atalanta 2-0 Empoli (Serie A)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])