Prediksi Mallorca vs Real Madrid, Los Blancos Unggul Segalanya

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Laga Mallorca vs Real Madrid di La Liga Spanyol
Laga Mallorca vs Real Madrid di La Liga Spanyol

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Mallorca akan menjamu tim jawara Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2023/24 yang berlangsung di Son Moix Stadium, Sabtu (13/04) pukul 23.30 WIB.

Mallorca saat ini berada diposisi 15 klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 31 poin dari hasil 6 kali menang, 13 hasil imbang dan menelan 11 kekalahan.

Sedangkan Real Madrid saat ini bertengger diposisi puncak klasemen dengan koleksi 75 poin dari hasil 23 kali menang, 6 hasil imbang dan hanya 1 kali menelan kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Mallorca mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Valencia. Dan dalam catatan lima laga terakhirnya, tim berjuluk Los Bermellones itu mampu meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan hanya menelan 1 kekalahan.

Sedangkan, Real Madrid yang tampil tangguh pada musim ini sukses menyabet kemenangan dengan skor 2-0 atas Athletic Bilbao, dan mampu tampil tanpa terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Sementara itu, dalam tujuh catatan pertemuan terakhir kedua tim, Mallorca hanya mampu meraih 2 kemenangan saja, sisanya disabet oleh Real Madrid.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])