Prediksi Line Up Bayern Muenchen vs Real Madrid: Los Blancos Tanpa Carvajal

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Prediksi Line Up Bayern Muenchen vs Real Madrid (UEFA)
Prediksi Line Up Bayern Muenchen vs Real Madrid (UEFA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid di Allianz Arena pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2023/24, Rabu (1/5/2024). 

Jelang laga ini, kedua tim tentu sudah berusaha menyiapkan komposisi terbaiknya. Hanya saja, sejumlah pemain dipastikan tidak bisa tampil akibat cedera dan akumulasi kartu.

Bayern seperti dilansir dari situs resmi UEFA akan kehilangan Boey akibat cedera paha. 

Nasib yang sama juga dialami Coman. Dia tidak bisa memperkuat FC Hollywood gara-gara cedera hamstring. Sementara Sarr absen karena lutut.

Madrid sedikit lebih beruntung. Los Blancos hanya kehilangan dua pemain, yakni Carvajal dan Alaba. Carvajal tidak bisa main karena akumulasi, sementara rekannya, Alaba harus menepi karena menderita cedera lutut. 

Lalu seperti apa prediksi susunan pemain kedua tim? Simak informasinya di bawah ini seperti dikutup dari situs resmi UEFA Champions League. 

Bayern Muenchen: Neuer; Kimmich, Kim, Dier, Mazraoui; Goretzka, Pavlović; Sané, Musiala, Guerreiro; Kane
 
Reak Madrid: Lunin; Lucas Vázquez, Tchouameni, Rüdiger, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga, Bellingham; Vinícius Júnior, Rodrygo
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])