Prediksi Liga Italia, AS Roma vs Bologna: Serigala Ibu Kota Haus Kemenangan

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Prediksi AS Roma vs Bologna (Legaseriea)
Prediksi AS Roma vs Bologna (Legaseriea)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - AS Roma bakal menjamu Bologna di Stadion Olimpico, Senin (22/42024), kick off pukul 23.30 WIB. Kedua tim berebut poin pada pekan ke-33 Liga Itala Serie A 2023/2024. 

Sejauh ini, AS Roma masih berada di luar zona Liga Champions. Serigala Ibu Kota menempati urutan ke-5 dengan koleksi 55 poin. 

Bologna sendiri berada di urutan keempat dengan 59 poin. Karena itu kemenangan di kandang sangat penting bagi Roma untuk memangkas jarak sekaligus memperlebar peluang ke 4 besar. 

Pertandingan AS Roma vs Bologna akan disiarkan oleh beIN 1 dan live streaming di Vidio. AS Roma seperti diketahui tengah percaya diri setelah berhasil merebut tiket ke semifinal Liga Europa. 

Roma lolos usai menang 2-1 atas AC Milan pada leg kedua babak perempat final. Serigala Ibu Kota yang juga menang 1-0 di San Siro pada leg 1, melaju ke babak empat besar dengan agregat 3-1.  

Hasil ini sekaligus 'menyempurnakan' penampilan AS Roma yang sempat terhenti di Serie A pekan lalu. Saat itu, laga tandang yang mereka lalui melawan Udinese harus dihentikan pada posisi skor 1-1 karena pemain Roma, Evan Ndicka tiba-tiba pingsan di lapangan.

Meski demikian, Roma perlu kerja keras. Sebab Bologna bukan tim seadanya. Saat masih ditangani Jose Mourinho, AS Roma sudah pernah merasakan pahitnya kekalahan melawan Bologna. 

Mereka dipermalukan 0-2 di kandang Bologna melalui gol Nikola Moro dan bunuh diri Rasmus Kristensen. Sanggupkan AS Roma membalas kekalahan itu bersama pelatih Daniele De Rossi? 

Prediksi Line Up

AS Roma (4-3-3): Svilar; Celik, Mancini, Llorente, Angelino; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Abraham, El Shaarawy.

Bologna (4-1-4-1): Skorupski; Posch, Lucumi, Calafiori, Kristiansen; Freuler; Orsolini, Aebischer, Fabbian, Saelemaekers; Zirkzee.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])