Prediksi Liga Italia, AC Milan Vs Inter Milan: Awas Gebrakan Revolusioner Rossoneri!

Nusantaratv.com - 22 April 2024

AC Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro pada lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024, Selasa (23/4/2024). (website LegaSerieA)
AC Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro pada lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024, Selasa (23/4/2024). (website LegaSerieA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - AC Milan tidak membiarkan rival sekotanya, Inter Milan buru-buru mengunci gelar Serie A 2023/2024. Rossoneri akan berusaha sekuat tenaga untuk menunda pesta juara Nerazzuri di San Siro, Selasa (23/4). 

Seperti diketahui, Inter Milan memang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar Scudetto musim ini. Saat ini, Nerazzurri berada di puncak klasemen dengan 83 poin. 

Milan berada di urutan kedua dengan 69 poin. Artinya, kekalahan malam ini akan memupus upaya Rossoneri mengejar Inter Milan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tentu sangat memahami sulitnya membendung langkah Nerazzuri menuju takhta juara. Apalagi, dalam liga laga terakhir timnya selalu kalah dari Inter Milan.

Meski demikian, Pioli juga tidak ingin Inter Milan melaju tanpa perlawanan. Menurut laporan, Pioli bahkan siap merevolusi taktik Rossoneri demi mencegah Inter Milan berpesta di San Siro. 

Perubahan drastis akan dilakukan di sektor depan. Rafael Leao akan diplot sebagai ujung tombak, sedangkan Yunus Musah dan Christian Pulisic, bakal mendapatkan peran baru dari Pioli. 
 
Pertandingan AC Milan melawan Inter Milan dimulai pukul 01.45 WIB. Duel ini disiarkan langsung oleh beIN Sports dan live streaming di Vidio. 

Menurut analisis Milannews.it, Pioli akan mengusung komposisi yang berbeda. Hal itu dilakukan untuk mengejutkan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Meski masih mengandalkan skema 4-2-3-1 peran Leao bakal lebih dimaksimakan oleh Pioli. 

Memindahkan Leao akan memungkinkan Pulisic kembali ke sisi kiri. Sementara Musah akan mengambil alih posisi sayap kanan dengan Ruben Loftus-Cheek tetap mengambil peran sebagai trequartista.

Sementara itu, Yacine Adli dan Tijjani Reijnders difavoritkan mengisi lini tengah, meninggalkan Ismael Bennacer di bangku cadangan. Sedangkan sektor pertahanan akan dirombak total menyusul absennya Malick Thiaw dan Simon Kjaer yang tidak fit. 

Berikut ini adalah prediksi line up kedua tim

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Gabbia, Tomori, Theo Hernandez; Adli, Reijnders; Musah, Loftus-Cheek, Pulisic; Leao

Inter Milan (4-2-3-1): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez 
 

5 Pertemuan Terakhir:

16-09-2023 Inter 5-1 Milan (Serie A)
17-05-2023 Inter 1-0 Milan (Liga Champions)
11-05-2023 Milan 0-2 Inter (Liga Champions)
06-02-2023 Inter 1-0 Milan (Serie A)
19-01-2023 Milan 0-3 Inter (Supercoppa)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])