Prediksi Lecce vs Empoli, Duel Sengit di Pinggir Jurang Zona Degradasi

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Prediksi Lecce vs Empoli di Liga Italia
Prediksi Lecce vs Empoli di Liga Italia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga lanjutan Liga Italia 2023/24 mempertemukan Lecce vs Empoli yang akan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare, Sabtu (13/4) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tim papan bawah ini tentunya tak kalah menarik. Sebab, Empoli saat ini belum berada dalam posisi zona aman di klasemen sementara Liga Italia.

Empoli yang berada di urutan 16 hanya memiliki torehan 28 poin, dimana mereka hanya terpaut dua poin dari Frosinone yang berada di zona degradasi.

Dengan begitu, kemenangan tentunya menjadi harga mati bagi Empoli dimarkas Lecce nanti.

Sementara itu, Lecce yang bertindak sebagai tim tuan rumah saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan torehan 29 poin.

Kemenangan tentunya juga menjadi harga mati bagi Lecce saat menjamu Empoli nanti. Sebab, jika kalah posisi mereka di klasemen otomatis bakal di geser. Apalagi jurang zona degradasi sudah didepan mata.

Dari catatan 27 pertemuan terakhir kedua tim, Lecce dan Empoli sama-sama meraih 8 kemenangan. Sementara 11 laga laga lainnya harus berakhir dengan skor imbang.

Bentrokan terakhir mereka terjadi pada bulan Desember 2023 lalu, pada lah itu mereka harus puas denga hasil imbang 1-1.

Lima pertemuan terakhir kedua tim
12 Dec 23 · Serie A
Empoli 1-1 Lecce

4 Apr 23 · Serie A
Empoli 1-0 Lecce

29 Aug 22 · Serie A
Lecce 1-1 Empoli

10 May 21 · Serie B
Empoli 2-1 Lecce

24 Jan 21 · Serie B
Lecce 2-2 Empoli

Prediksi skor Lecce 2 - 1 Empoli

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])