Prediksi Lazio vs Salernitana, Pasukan Igor Tudor Wajib Bangkit

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Laga Salernitana vs Lazio di Serie A Italia
Laga Salernitana vs Lazio di Serie A Italia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Lazio bakal menjamu Salernitana pada laga lanjutan Liga Italia 2023/24 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (13/04) pukul 01.45 WIB.

Laga Ini menjadi kesempatan bagi Lazio untuk bangkit setelah sebelumnya harus menelan dua kekalahan beruntun.

Lazio tumbang dari Juventus dengan skor 2-0 pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia dan harus mengakui kehebatan AS Roma di Serie A Italia setelah kalah tipis dengan skor 1-0.

Apalagi Salernitana hanya merupakan tim yang terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Italia musim ini. Dengan begitu, bukan hal yang sulit bagi pasukan Igor Tudor untuk meraih kemenangan. Terlebih mereka tampil sebagai tuan rumah.

Selain itu, Lazio juga membutuhkan kemenangan demi mengejar tiket ke Piala Eropa musim depan Saat ini skuad berjuluk Le Aquile itu berada di posisi 8 klasemen sementara dengan torehan 46 poin, dimana mereka terpaut 12 poin dari Bologna yang menduduki posisi empat besar.

Dengan begitu, kemenangan tentunya menjadi harga mati bagi Lazio untuk bisa mengejar target mereka pada musim ini. Jika menang pada laga nanti, Lazio menggeser Napoli yang berada diposisi 7 dengan koleksi 48 poin.

Sedangkan untuk tren Lazio di kandang juga mulai membaik setelah mereka mampu mengalahkan Juventus 1-0 dua pekan lalu.

Sebelumnya, Lazio sempat gagal menang di empat laga kandang beruntun laga Serie A Italia melawan Napoli (0-0), Bologna (1-2), Milan (0-1), dan Udinese (1-2).

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])