Prediksi Lazio vs Juventus, Si Nyonya Tua Berada di Atas Angin

Nusantaratv.com - 23 April 2024

Juventus vs Lazio di Coppa Italia 2024
Juventus vs Lazio di Coppa Italia 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2023/24 bakal mempertemukan Lazio vs Juventus yang akan berlangsung di Olimpico, Rabu, (24/4) pukul 02:00 WIB.

Pada laga leg pertama yang berlangsung di Allianz Stadium, dengan gagah dan percaya diri Si Nyonya Tua mampu menumbangkan Lazio dengan skor 2-0.

Tentunya ini menjadi 'PR' berat bagi Lazio untuk bisa meraih tiket ke babak final Coppa Italia 2023/24. Sebab, jika ingin melaju ke partai puncak, mereka wajib menang dengan skor minimal 3-0.

Dan pastinya, itu bukan hal yang mudah bagi pasukan Igor Tudor. Mengingat Juventus bukan lawan yang mudah dikalahkan baik tampil kandang maupun tandang.

Meski begitu, Lazio saat ini sedang memiliki mental performa yang baik. Terbukti, mereka mampu meraih dua kemenangan beruntun di laga terkahirnya, pertama mengalahkan Salernitana dengan skor 4-1 dan Genoa 1-0.

Berbeda dengan Juventus yang hanya mampu tampil imbang pada dua laga terkahirnya, 0-0 atas Torino dan 2-2 kontra Cagliari. Hasil itu juga memperlihatkan performa Juventus yang saat ini sedang kurang meyakinkan.

Namun pada laga nanti tim besutan Massimiliano Allegri tetap dijagokan karena mereka memiliki bekal positif dari hasil leg pertama, yakni unggul agregat 2-0.

Dalam catatan 28 pertemuan terakhir kedua tim, di semua ajang kompetisi, Juventus jauh lebih diunggulkan dengan meraih 20 kemenangan. Sedangkan, Lazio hanya 6 kemenangan. 2 laga lainnya ditutup dengan skor imbang.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])