Prediksi Bournemouth vs Manchester United di Liga Inggris: Setan Merah Haus Kemenangan

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Manchester United akan berhadapan dengan Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/4/2024). (Source: website Manchester United)
Manchester United akan berhadapan dengan Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/4/2024). (Source: website Manchester United)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Manchhester United menyambangi markas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu malam (13/4/2024), kick off pukul 23.30 WIB. 

MU datang dengan dengan langkah yang kurang meyakinkan setelah gagal memetik kemenangan pada tiga laga terakhir Liga Inggris. Sebelumnya, MU seri melawan Brentford dan Liverpool dan kalah dari Chelsea. 

Hasil ini membuat perjalanan Setan Merah di papan klasemen pun tersendat. MU masih terpaut 11 poin dari zona Liga Champions setelah menempati urutan keenam dengan torehan 49 poin dalam 31 laga. 

MU masih punya tujuh sisa laga di EPL. Untuk menembus zona empat besar musim ini, pasukan Erik ten Hag wajib menyapu bersih seluruh laga, termasuk saat bertemu Bournemouth pada malam hari nanti. 

Meski demikian, tidak mudah mewujudkan misi itu. Sebab Bournemouth bukan lawan yang mudah. Pasalnya, The Cherries mampu menumbangkan MU 3-0 di Stadion Old Trafford pada laga sebelumnya. 
 
Ketangguhan Bournemouth belakangan memang meningkat sejak ditangani Andoni Iraola. The Cherries bahkan sempat meraih 5 kemenangan beruntun di EPL sebelum terhenti di tangan Luton Town, pekan lalu. 

Bournemouth juga bakal tampil tanpa beban mengingat posisi mereka sudah cukup aman di papan klasemen. Mereka sulit untuk lolos ke zona Eropa, tapi berada cukup jauh dari jurang degradasi. Saat ini, Bornemouth cukup merasa nyaman di posisi ke-12 dengan torehan 41 poin dari 31 pertandingan.  

Pertandingan MU vs Bornemouth juga bisa Anda saksikan secara langsung lewat layanan OTT Vidio.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])