Prediksi Bologna vs Monza, Rossoblu Wajib Menang

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Laga Bologna vs Monza di Liga Italia
Laga Bologna vs Monza di Liga Italia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Duel sengit antara Bologna vs Monza pada laga lanjutan Liga Italia 2023/24 bakal berlangsung di Stadium Renato Dall'Ara, Minggu (14/4) pukul 01.45 WIB.

Kemenangan pada laga ini tentunya menjadi harga mati bagi Bologna jika ingin mengamankan posisinya di urutan 4 klasemen Liga Italia 2023/24.

Sebab, torehan 58 poin yang di koleksi Bologna saat ini belum terbilang aman. Sebab, AS Roma yang tepat berada di bawahnya hanya terpaut 3 poin saja.

Jika disisa laga Bologna terpleset, maka dengan mudah AS Roma mengkudeta mereka dari posisinya dan merebut jatah tiket ke Liga Champions maupun Eropa musim depan.

Untuk itu, kemenangan tentunya menjadi harga mati bagi Bologna pada ini.

Sementara itu, Monza bakal tampil tanpa beban di laga kontra Bologna nanti. Sebab, mereka yang saat ini berada di posisi 11 klasemen dengan koleksi 42 poin tidak memiliki target persaingan di papan atas atau terancam di jurang degradasi.

Head to head 

Bologna pada laga terakhirnya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Frosinone. Hasil ini juga memperpanjang rentetan tren positif Bologna yang tampil tanpa terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia.

Sedangkan Monza pada laga terkahirnya harus lapang dada setelah dibantai Napoli dengan skor telak 4-2 di hadapannya para pendukungnya.

Kekalahan ini juga menambah catatan minor Monza yang harus menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia. Sebelum di sikat Napoli, mereka lebih dulu di gebuk Torino 1-0.

Pada pertemuan terakhir musim lalu, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Monza.

Tiga pertemuan terakhir Bologna vs Monza 

28 Sept 23 · Serie A
Monza 0-0 Bologna

12 Feb 23 · Serie A
Bologna 0-1 Monza

1 Nov 22 · Serie A
Monza 1-2 Bologna

Prediksi skor Bologna 2-0 Monza 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])