Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid: Munchen Siap Jegal Madrid

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Source: uefa.com
Source: uefa.com

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Duel sengit raksasa Eropa akan tersaji di babak semifinal Liga Champions 2023/2024. Bayern Munchen mengahadapi Real Madrid pada leg pertama di Stadion Allianz Arena, Munchen, Rabu, 1 Mei 2024 dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Kedua tim berhasil melaju ke semifinal Liga Champions setelah kedua tim menyingkirkan wakil Inggris. Bayern Munchen berhasil menyingkirkan Arsenal lewat kemenangan agregat 3-2, sementara Real Madrid mengusir juara bertahan Manchester City dalam babak adu penalti 4-3.

Trofi Liga Champions menjadi satu-satunya harapan yang bisa diraih oleh Bayern Munchen musim ini. Pasalnya, mereka dijungkalkan Bayer Leverkusen yang menjalani musim fantastis merebut juara Bundesliga.

Dalam babak semifinal Liga Champions, Bayern Munchen termotivasi untuk bisa mengalahkan Los Blancos. Mereka akan berjuang untuk bisa masuk ke babak final sekaligus menjadi juara Liga Champions 2023/2024

Bayern Munchen baru saja menyingkirkan Arsenal di babak perempat final. Dengan memperpanjang rekor sempurna mereka melawan Arsenal di babak sistem gugur Liga Champions, semifinal pertama sejak mereka meraih kejayaan di musim 2019/2020.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim

Bayern Munchen (4-2-3-1):
Neuer; Kimmich, Kim, Dier, Davies; Goretzka, Pavlovic; Muller, Musiala, Gnabry; Kane

Pelatih: Thomas Tuchel

Real Madrid (4-3-1-2):
Lunin; Vazquez, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])