Prediksi Arsenal vs Chelsea, Misi Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Nusantaratv.com - 23 April 2024

Laga Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris
Laga Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Liga Inggris 2023/24 bakal menyajikan Laga big match antara Arsenal vs Chelsea yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (24/4) pukul 02:00 WIB.

Arsenal saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/24 dengan torehan 74 poin, dimana mereka memiliki  torehan poin yang sama dari Liverpool yang berada diurutan kedua, dan hanya selisih satu poin dari Manchester City yang menduduki posisi ketiga.

Kemenangan atas Chelsea tentunya menjadi harga mati bagi Arsenal jika ingin tetap berada diposisi puncak klasemen. Sebab, Liverpool juga dijadwalkan bakal menghadapi Everton dan Manchester City bertamu ke markas Brighton.

Jika pada laga nanti Arsenal gagal meraih poin penuh, otomatis posisi mereka bakal terancam digusur oleh dua klub pesaingnya.

Usai tersingkir di babak perempat final Liga Champions, Arsenal memang langsung bangkit saat tampil di kompetisi domestik.

Tim besutan Mikel Arteta tercatat mampu menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Wolverhampton Wolves.

Kemenangan itu tentunya menjadi modal kepercayaan diri dari para pemain Arsenal untuk kembali meraih hasil positif dan mempertahankan posisi puncak klasemen.

Sementara itu, Chelsea saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara dengan torehan 47 poin. Penampilan tim berjuluk The Blues itu memang kurang baik pada kompetisi musim ini.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])