Pieter Huistra Optimis Borneo FC Bisa Bungkam Dewa United

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2023

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Menuju berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2023, Pieter Huistra tetap optimis jika anak asuhnya bisa menutup laga dengan hasil positif.

Ya, saat ini Borneo FC masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2023, dan hanya berselisih 2 poin dari Madura United yang mengintip tepat dibawah Pesut Etam.

Pieter pun menjelaskan kondisi tim setelah pertandingan melawan Persib.

"Tim dalam keadaan bagus tanpa ada yang cidera. Jadi para pemain keluar dari pertandingan dalam keadaan baik. Cuma agak sedikit kecewa dengan hasilnya. Tapi, kami masih positif untuk keseluruhan musim ini, tetap positif dengan progres yang kami buat. Saat ini kami sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Dewa United Sabtu nanti," kata Pieter.

Dirinya pun mewaspadai kekuatan Dewa United yang baru saja menang di Madura dengan skor cukup telak 1-4.

"Melawan Dewa, mereka baru saja menunjukkan bahwa mereka berbahaya saat melawan Madura. Kami harus siap untuk itu. Kami harus menguasai pertandingan dan bermain bagus dan kami bisa menang melawan tim lain. Tapi kami harus bermain bagus, kami harus bermain bagus dalam 90 menit," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])