Piala Asia U23 2024, Witan Sulaeman: Kami Punya Motivasi Tinggi untuk Menang Lawan Uzbekistan

Nusantaratv.com - 28 April 2024

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman
Penyerang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penyerang Timnas Indonesia U23, Witan Sulaeman mengakui laga melawan Uzbekistan tidak akan berjalan dengan mudah.

Meski begitu, Witan memastikan skuad Garuda Muda bakal tampil dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan saat meladeni kerasnya permainan Uzbekistan.

"Pertandingan besok akan menjadi laga yang sulit karena kami akan bertanding dengan tim yang tangguh. Akan tetapi Seluruh pemain sedang dalam keadaan bagus. Besok kami akan tampil dan berjuang lebih keras dari laga sebelumnya untuk menang," kata Witan dalam konferensi pers, Minggu (28/4/2024) waktu setempat.

Witan juga menjelaskan bahwa pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan beberapa arahan untuk meredam serangan-serangan Uzbekistan, serta menerapkan taktik dan strategi untuk membobol gawang tim lawan.

"Kami bermain seperti apa yang sudah dilakukan pada sesi latihan, mengikuti kata pelatih dan arahan yang diberikan pelatih. Sekarang saya fokus pada tim untuk mendapatkan target. Saya berharap kami bisa menang besok, melaju ke babak final, dan keluar sebagai juara Piala Asia U23 2024," ujar Witan Sulaeman.

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan bakal akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (28/4) pukul 21.00 WIB.

Pada laga ini, skuad Garuda Muda menargetkan poin penuh demi lolos ke babak final Piala Asia U-23 2024 dan mendapatkan tiket ke olimpiade.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])