Pesan Erick Thohir Jelang Timnas Indonesia Lawan Vietnam: Kalau Bisa Dapat Poin Penuh

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Net)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Net)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memantau langsung latihan timnas Indonesia yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada selasa (19/03/2024).

Latihan ini merupakan ajang pemantapan bagi pasukan Garuda jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam, yang dijadwalkan pada Kamis (21/3/2024), pukul 20.30 WIB.

"Dua pertandingan ke depan penting buat kita!" kata Erick dikutip Nusantaratv.com dari akun Tiktok @erick.thohir pada Rabu (20/3/2024).

Erick juga menegaskan "kalau kita bisa back to back, dapat point penuh, kita aman buat kualifikasi piala Dunia" ujarnya.

Dalam format kualifikasi piala Dunia, setiap pertandingan memiliki dampak besar terhadap posisi tim dalam klasemen grup. 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) - tangkapan layar/Tiktok @@erick.thohir.

Dengan demikian, meraih kemenangan secara beruntun memberikan keunggulan yang signifikan bagi timnas Indonesia dalam upaya mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick juga memberikan semangat dan dorongan kepada para pemain agar meraih hasil yang positif serta memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

"Jadi semua yang bermain kasih yang terbaik, karena ini mimpi kita sama-sama kan!" tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])