Persib vs Tirakabo, Robert Waspadai Ciro Alves

Nusantaratv.com - 26 Januari 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku telah mengantisipasi permainan Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Robert Alberts mengatakan, selain kuat dari segi kolektivitas permainan, Persikabo 1973 yang kini diasuh Liestiadi juga memiliki pemain-pemain berkualitas, seperti Ciro Alves yang telah mengoleksi 13 gol.

"Ciro adalah pemain menonjol di sepakbola Indonesia saat ini. Ia punya reputasi yang baik. Tapi kami tahu bagaimana mengatasinya," kata Robert.

Namun, Ciro Alves bukanlah satu-satunya striker berbahaya pada pertandingan nanti.

Menurut Robert, Pangeran Biru pun memiliki striker tajam yang siap menunjukkan kualitasnya pada pertandingan di pekan 21 nanti.

"David juga sudah pernah melakukannya (tampil menonjol) dan ia berusaha keras di dalam latihan untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya. Begitu juga Bruno yang punya kualitas menuntaskan peluang," katanya.

Pertemuan Persib dan Persikabo 1973 tersebut merupakan lanjutan dari pertandingan di putaran kedua Liga 1 musim kompetisi 2021-2022.

Pada putaran pertama, 27 September 2021 lalu, Pangeran Biru mampu ditahan imbang tanpa gol.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])