Perang Asia Tenggara di Laga Perdana Piala Billie Jean King Junior

Nusantaratv.com - 04 April 2022

Atlet Tenis Indonesia, Kholisa Siti Maisaroh
Atlet Tenis Indonesia, Kholisa Siti Maisaroh

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim Putri Merah Putih KU-16 mengikuti Final Kualifikasi Asia Oseania Piala Billie Jean King Junior di New Delhi, India 4-9 April 2022.

Pada laga perdana turnamen beregu putri usia 16 tahun ini, Indonesia bakal berjibaku dengan sesama wakil Asia Tenggara, Thailand di Stadion Tenis RK Khanna, Senin (4/4).

Kedua tim menempati Pool B bersama dengan favorit juara Australia dan Sri Lanka. Indonesia diperkuat oleh Kholisa Siti Maisaroh, Tiara Naura Nur Azizah dan Joanne Lynn Hartono dengan kapten regu, Revel Yehezkia.

Final Kualifikasi Piala Billie Jean King yang dulunya berlabel Piala Fed Junior ini diikuti 15 negara dari wilayah Asia Oseania. Tiga regu terbaik akan mewakili kawasan ini ke Babak Final Dunia.

Empat tahun silam, Indonesia sukses menjadi runner-up zona dan finish di posisi kedelapan dunia.

Prestasi yang ditorehkan Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Nadya Dhaneswara di Budapest, Hungaria itu adalah prestasi terbaik sepanjang partisipasi tim Merah Putih di ajang ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])