Penuh Semangat! Ester Buka Kemenangan Tim Indonesia di Piala Uber 2024

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo. (Instagram)
Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo. (Instagram)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, tampil gemilang dalam pertandingan perdananya di Piala Uber 2024. 

Ia berhasil mengalahkan wakil Uganda, Husina Kobugabe, dengan skor telak 21-5, 21-6 dalam waktu singkat, 18 menit. 

Kemenangan ini membuka peluang bagi tim Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Puji Tuhan bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia pada laga hari ini. Tadi saya mencoba untuk menaikkan permainan, pola, dan langkah saya. Sejauh ini sudah oke," ujar Ester kepada wartawan usai pertandingan.

Ester menunjukkan dominasinya sejak awal pertandingan. Ia tidak memberikan kesempatan bagi Husina untuk mengembangkan permainannya. Ester unggul dengan skor jauh di kedua game, 21-5 dan 21-6.

Penampilannya dalam laga pertama melawan Hong Kong dan hari ini melawan Uganda membuatnya semakin percaya diri dan yakin dengan kemampuannya, sebelum berjumpa dengan wakil Jepang.

"Secara keseluruhan sudah siap untuk melawan Jepang. Kemungkinan besar akan bertemu Aya Ohori, persiapannya saya harus (kuat) mental dan lebih berani di lapangan," kata Ester.

“Kalau saya tidak berani juga permainan saya tidak akan keluar dan tampil baik." tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close