Penampakan Thom dan Ragnar Latihan Perdana Bareng Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Timnas Indonesia jalani latihan jelang menghadapi Vietnam
Timnas Indonesia jalani latihan jelang menghadapi Vietnam

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Dua pemain naturalisasi yang baru saja disahkan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), langsung menjalani latihan bersama rekan-rekan di timnas Indonesia, Selasa (19/3/2024).

Dikutip Nusantaratv.com dari akun @168timnas, Thom dan Ragnar terpantau sedang melakukan sesi latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Pemain Naturalisasi Indonesia - tangkapan layar/Tiktok @168timnas.

Kehadiran pemain baru tersebut di tempat latihan menarik perhatian para penggemar timnas Indonesia yang mayoritasnya adalah perempuan.

Meskipun latihan digelar secara tertutup di dalam kompleks, ratusan penggemar setia tetap menunggu latihan dari luar kompleks, berharap bisa melihat idola mereka dan memberikan dukungan langsung.

Kehadiran para pemain baru ini juga menjadi sorotan media dan menyuntikkan semangat baru dalam komunitas penggemar timnas.

Meskipun latihan dilakukan secara tertutup, dukungan dari luar kompleks tetap terasa dan memberikan semangat tambahan bagi para pemain.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])