Pemain Lokal Step-Up, Evos Thunder Petik Kemenangan

Nusantaratv.com - 01 Maret 2023

Pemain lokal Evos Thunder
Pemain lokal Evos Thunder

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sepertinya memang ini yang dibutuhkan Evos Thunder Bogor sejak awal. Karena di saat para pemain lokal step-up, maka mereka bisa memetik kemenangan.

Seperti yang terjadi pada laga melawan Patriots, di mana mereka bisa mengakhirinya dengan kemenangan 58-55, Rabu (1/3) siang. Para pemain lokal tampil luar biasa, khususnya dalam defense. 

Hal ini diakui oleh David Haye setelah pertandingan. Dia merasa bahwa pertandingan ini cukup berat. Tetapi kalau dilalui dengan kebersamaan, maka mereka bisa mendapatkan hasil positif.

"Game yang berat, tapi kami bekerja keras untuk mendapatkan rebound. Kuncinya adalah kebersamaan, share the ball, dan semua pemain harus berusaha lebih baik dari waktu ke waktu," katanya. 

Pertandingan ini berubah menegangkan di empat menit kuarter terakhir. Patriots berhasil menyamakan kedudukan (52-52) melalui three point Ida Bagus Ananta.

Tak sampai di situ, dia juga memasukkan dua angka dengan layup untuk membalikkan keadaan menjadi 54-52. Akhirnya coach Andre Yuwadi meminta time-out untuk memotong momentum.

Di sisa waktu dua setengah menit, Andre Jackson bisa mengembalikan keunggulan Evos dengan tembakan three point (56-54).

Sempat terjadi drama, di mana Patriots mendapatkan posession terakhir. Tapi eksekusi tembakan tiga angka yang dilakukan Karl Patrick gagal menemui sasaran. Sehingga Evos bisa menang di laga ini. 

Dari tim Evos, David Haye mencetak 14 poin, disusul Cio Manuputty dengan catatan 11 poin. Terakhir ada Tri Hartanto yang menghasilkan 10 poin. Sebaliknya, Dame Diagne menyumbang 18 poin untuk Patriots. Wisnu Saputra menambahkan 11 poin. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])