Pelita Jaya Kembali Jadi Korban Dewa United

Nusantaratv.com - 09 Juli 2022

Dewa United vs Pelita Jaya
Dewa United vs Pelita Jaya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tren positif Dewa United Surabaya berlanjut dalam persiapan menghadapi Playoff IBL 2022, Agustus mendatang.

Kali ini, Anak Dewa membuat Pelita Jaya kembali menjadi korban saat menggelar Tune Up Game IBL. Bermain di GOR Soemantri Brodjonegoro, Dewa United menang tipis atas Pelita Jaya dengan skor 74-73.

Ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Anak Dewa dari PJ di Tune Up Game IBL, setelah sebelumnya menang 24 Juni lalu dengan skor 73-50.

"Pertandingan kali ini sangat spesial. Saya pikir ini kesempatan yang bagus buat kami bisa menghadapi Pelita Jaya yang merupakan salah satu tim terbaik di liga ini," kata pelatih Maximiliano Enrique Seigorman.

Pada pertandingan itu, Kaleb Ramot Gemilang jadi pemain paling produktif dengan mengemas 18 poin dan 8 rebound. Disusul David Seagers yang membuat 14 poin dan 9 rebond.

Tune Up Game versus Pelita Jaya ini menjadi uji coba ketujuh yang telah dijalani Dewa United Surabaya di masa persiapan Playoff IBL.

Dari 7 game uji coba tersebut, Anak Dewa mengantongi 6 kemenangan, dan baru 1 kali menelan kekalahan saat mengahadapi Tangerang Hawks.

"Perkembangan tim yang saya lihat defensenya semakin baik, komunikasi semakin baik. Mereka mengerti chemistry-nya, dan anak-anak juga mengerti apa yang diinginkan pelatih," kata General Manager Dewa United Surabaya Wijaya Saputra.

"Uji coba ini juga kan sebagai bahan kita buat belajar terus, mengevaluasi terus apa kekuragan di tim agar bisa dibenahi. Harapannya kita bisa dapat hasil terbaik di Playoff," tutup Wijin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])