Pelatih Yordania Fokus Racik Taktik dan Strategi untuk Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Pelatih Timnas Yordania U-23, Abu Zema
Pelatih Timnas Yordania U-23, Abu Zema

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Yordania bakal menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada laga pamungkas Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, 21 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Pelatih timnas U-23 Yordania, Abu Zema menegaskan dirinya masih belum menyerah dalam memperebutkan tiket ke babak perempatfinal Piala Asia U-23.

Menurutnya, Yordania masih memiliki peluang untuk lolos jika mereka berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-23. Abu Zema juga memastikan tim besutannya bakal tampil mati-matian saat menghadapi skuad Garuda Muda nanti.

"Harapannya tetap lolos dan kami masih punya satu pertandingan tersisa, yang sulit melawan Indonesia, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk lolos," kata Abu Zema, dilansir dari laman AFC.

Abu Zema juga mengatakan, dirinya bakal fokus memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk memperbaiki kekurangan pada skuad timnya untuk mendapatkan hasil terbaik saat menghadapi Indonesia U-23 nanti.

"Kami perlu fokus memperbaiki kelemahan kami dan memperbaiki kekurangan kami. Saya ulangi bahwa saya sangat bangga dengan tim saya (kemarin) dan Kami bisa lolos ke babak berikutnya jika kami tetap menjaga semangat, fokus, dan komitmen yang sama (di pertandingan berikutnya," ujar Abu Zema.

Untuk diketahui, posisi Timnas Indonesia U-23 di Klasemen Grup A saat ini memang lebih diunggulkan atas Yordania.

Tim besutan Shin Tae-yong berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala Asia U-23 dengan koleksi 3 poin. Sedangkan, Yordania terpuruk di posisi dasar klasemen dengan hanya meraih satu poin.

Pada laga berebutan tiket ke babak perempatfinal nanti, Yordania wajib meraih kemenangan, sedangkan Indonesia hanya cukup berakhir dengan skor imbang.

Menarik untuk dinantikan duel sengit antara Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di laga pamungkas nanti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])